Siang semua..😀

Panas2 gini, males banget ngapa2in yak? Begitu pula aq, kan kita sama2 manusia.. hahaha

Saking malesnya n gtw mw gapain, barusan iseng aja qu baca blog seseorang, *kangen juga c ma orangnya..* hahay

Ada 1 postingan yg qu suka..

guwe benci DIBOONG-IN !!!
guwe benci sama orang-orang yang suka memanfaatkan..
guwe benci sama orang yang kalo lagy ada masalah lari ke orang lain
cuma buat pelampiasan kesedihannya..

“GAK ADIL!!”

guwe heran sama orang-orang yg seperti itu..
kenapa si bisa kaya gitu ?? faktor genetik ? (JELAS BUKAN KAAN !)
“belajarlah untuk dewasa DAN kalau PERLU belajarlah MENDEWASAKAN DIRI..
mulai dari S E K A R A N G . . . .”

kalu gg, bukan seorang aja yg bakal jauhin kamu !! tapi lama-lama semua orang..

yah, siapa c yg seneng diboongin?

Anak kecil juga gamau koq kalo diboongin bakal dikasi permen ternyata malah dikasi uang buat beli permennya itu..

Jujur, aq sendiri kadang2 suka boong.. *kaya sekarang.. hahaha* dan rasanya, untuk yg masi bernama “manusia”, pasti pernah boong..

Kadang, berbohong emang berguna c kalo emang dipake buat kebaikan, tapi sayangnya, kebohongan lebih sering dipakai untuk keuntungan diri sendiri..

Tapi masalahnya, orang yg dimanfaatkan sering kali merasa sakit hati dan malah ngambil sisi negatifnya dari kebohongan tersebut..

Kalo kata yuli, sesuai dari kata2nya diatas, pasti dia ga suka dimanfaatin oleh orang2 yg ingin ngelampiasin masalahnya, tapi secara ga sadar, setiap orang pasti melakukannya..

*kalo ga ngerti, kasian dah kalian yg baca. Wahahaha*

Well, semakin didalami, sebuah perasaan saja akan bikin waktu terbuang percuma, ya, sangat percuma, apalagi di dunia ini, yg namanya perasaan ada buanyak banget.. Jadi, apa yg tidak dimengerti, maka ga perlu dimengerti, cukup pahami.. apa yg ga dipahami, ga usa dipahami, cukup dihapalkan.. semua akan ada prosesnya dan secara tidak sadar kita telah melalui proses tersebut dan apa yg kita ingin ketahui telah kita dapatkan tanpa sadar..😀