mo cerita ttg hari kemaren ama hari ini ahh.. (30 juli 2010 – 1 juni 2010)

30 juli 2010

pagi ini, gtw knp, tiba2 adhe nelp aku 2x.. (kejadian yg sangat langka) entah tujuannya mo ngbangunin semata ato iseng.. tapi efek baru-bangun-tidur masi terlalu kuat hingga tombol reject terlihat sebagai tombol call.. (what an idiot ?! ).. man, ditelpon pagi2 oleh cewe yg ku suka adalah sebuah anugerah terbesar yg pernah diberikan pada ku.. (lebay pisan !! xD )

krn aku gagal ngangkat tu telepon, and krn aku jg gada pulsa, ywd aku ga ngapa2in dah.. 2 miss called, setelah itu sekitar 3 mnit kemudian dia ngsms “humph sombong. lupa ma tmn sndiri. adhe telp cm pgn blg MET PAGI . . . maaf adhe ganggu. :)”

*ga koq, gada satu pun cewe yg terasa mengganggu buat ku, so feel free to call me anytime.. (kecuali kalo rasa ngantukku uda gabisa ditahan lagi) :p *

sontak, berkat tu sms, nyawa ku yg biasanya kekumpul setelah berbaring dgn 5 menit tambahan, ditambah duduk2 dulu, buka jendela dulu, langsung terkumpul dlm waktu ga nyampe 5 detik.. lsg aja aku kalang kabut nelpon dia pake telpon rumah (baru inget aku punya telp rumah.. heu), 5x miss call.. “waduh, psti marah nih dia”, that’s what I though.. telp gabisa, sms gada pulsa, ambil jln terakhir.. nyulik hape ayah yg lg nganggur di dpn TV.. lsg aja ku sms “dhe, ni sena.. sorry bgt tadi telp nya ga keangkat.. aku salah pencet.. sorry yh, jgn marah atuh, senyum senyum senyum di pagi hari..” (ga ky gitu sih, tapi mksd ku sebenernya gitu)

eh dia bls.. dia blg gpp.. telp ga d angkat krn dia lg k kamar mandi.. haduh, beneran yh, pikiran yg sensitif itu menyebalkan.. >.<

sms brlanjut ampe akhirnya dia mnta aku nemenin dia utk :

  • ke kampus ngurus SAT
  • jemput adiknya di sodara

kalo k kampus, oke dh.. jemput adiknya? oke jg.. tapi ini di rmh sodaranya.. hell.. ke rmh dia ato ke rmh cewe yg ku suka aja bikin aku gelagapan, apalagi ini diajak ke rmh sodaranya.. bisa mati kutu lah aku.. tapi diajak ke rmh sodara cewe yg disukai, kesempatan ky gini, cowo single mana sih yg nolak? (tentunya cowo single yg over pemalu dibanding aku.. :p ) akhirnya urat malu kuputuskan, muka kupasang kulit badak, dan aku meng-iyakan ajakannya..

waktu berlalu, aku dtg k rmh nya, nemenin dia k kmpus, balik lg k rmh dia, prgi k rmh sodaranya.. (jauh pisan uy, tapi pemandangan dan org yg ngajak memulihkan rasa cape ku.. hahaha).. di rmh sodaranya, kita ngobrol2 aja biasa, maen ama ponakan2nya jg, mkn cuankie brg (ga elit? biarin, suka2 kita lah), yh gitu2lah.. awalnya sih, deg2an gara2 diajak ke rmh sodaranya itu, pas nyampe tu rmh sih, uda biasa lg.. tapi waktu ku lihat senyuman dia, jantung ku berdegup lebih kencang dan kukira aku sakit, sangat sesak.. gatau knp..

1 juni 2010

pagi ini dia ngajak aku lg utk nemenin dia k bank buat bayar SAT, berhubung aku jg perlu, yh sekalian aja.. sekali naek motor, dua misi terselesaikan.. hahaha.. setibanya di rmh dia, kaget jg aku, dia ga pake kacamatanya.. uda lama bgt sejak terakhir aku liat dia ga pake kacamatanya.. tambah ngegemesin aja.. sangat menyebalkan.. (knp menyebalkan? krn dia ngegemesin dan aku harus nahan diri.. utk apa? pikir sendiri) uda lah pokonya, dari rmh dia, kita lsg brangkat ke bank (ga lupa pamit ama ibunya dong, bisa diusir waktu aku dtg ksana lg.. hahaha).. berhubung dia ada janji ama ibu nya jam 12, yh aku jg ga kepikiran buat ngajak dia maen.. (bareng2 ama dia aja uda seneng, knp hrs lebih? tong maruk sen.. hahaha) dari bank kita pergi k kmpus.. d kmpus, aku jd ky kucing (?) yg ngikutin dia kmana aja.. kucing yg bego tepatnya.. lolz..

hal tersalah hari ini adalah ngeliat nilai2 mata kuliah dia, which nilai2nya dia lebih besar dari ku.. yea, jurusan kita beda, dan emang mata kuliah kita juga sangat berbeda, tapi kalo IPK kan sama aja.. down? yup, absolutely, why not? untungnya aku ga terlalu terpengaruh ama besaran nilai, lah aku ga terlalu mikirin jg? (jd ngerasa bersalah ama dia dan org2 yg sering ngingetin aku untuk kuliah sing baleg.. I’m really sorry)

d kmpus, kita ngobrol2 aja.. aku pendiem, so dia yg brbicara *sangat* banyak.. bnyk lah, aku jg lupa.. heu.. tapi sejak dia ngomongin ttg cowo (yg dia suka), lsg aku deg2an lg.. dari sini kyny aku ngerti knp.. after that, kita pulang lah, uda jam 12 jg.. tp berhubung adhe mo ngajak aku makan baso yg katanya mh enak, ywd ksana dh.. (tentunya aku ngingetin dia ttg janji pulang jam 12 nya lah) dia blg sih ada tambahan waktu ampe jam 1 (ky maen bola aja.. ahaha).. lsg aja menuju tkp, tapi tukang basonya kena razia pedagang kaki lima.. (semoga anda bsa berjualan lg bu, saya blm nyoba soalna) ywd we aku ngajak adhe lsg pulang, berhubung jantung ku uda bikin sesak bgt (yg baru aku sadar itu dkarenakan aku ngdengerin dia ttg cowo yg dia suka, my fault krn aku sendiri yg mulai).. tapi dia masi ngajak mkn sih, well, menclok lg dh ke hokben BIP.. dan dia lg yg bayarin.. heu (what a shame, tiap mkn disana pasti pas aku gada uang, selain itu dia pasti nraktir aku kalo mkn dsitu)

di hokben kita makan aja sih.. dia ajak aku ngobrol, aku diem.. well, di saat itu aku lebih pendiem dari biasanya (sepertinya).. uda mkn, biasanya sih aku gmw lsg pulang, tapi hari ini aku uda ga kuat buat pura2 santai di depan dia lg, aku pngen cepet pulang aja.. waktu di jalan pulang jg aku ga terlalu ngrespon ajakan ngobrolnya dia.. aku uda sadar knp aku deg2an ga jelas.. knp aku sesak.. dan aku jg sadar klw ternyata aku blm bisa sepenuhnya nerima keadaan bhwa aku cuma figuran di dalam skenario kehidupan dia..

seems I falling too deep into my love to her.. it makes me more hurts when I hit the obstacle she’d gave.. but I can’t move forward, just staying here alone, watching her life.. is this my destiny?