dulu ku mencintaimu
hingga kini ku rasa itu
namun dirimu tak menyadarinya
tak ingin menyadarinya

apakah hina diriku hingga engkau begitu?
apakah putri dirimu hingga aku begini?

tak ada yang benar akan segalanya
tak ada yang salah akan segalanya
masuknya diriku ke hidupmu adalah skenario
hancurnya diriku karenamu berada diluar skenario

apakah hina diriku hingga engkau begitu?
apakah putri dirimu hingga aku begini?

kini kuperbesar jarak antara dirimu dan aku
kubohongi diriku sendiri tidak ingin bertemu
kini cinta telah tiada
hati kini terbalut luka

apakah hina diriku hingga engkau begitu?
apakah putri dirimu hingga aku begini?

kini kurasakan patah hati
sangat berbeda dengan sakit hati
cinta yang kujaga telah sirna
kini aku tak punya rasa

apakah hina diriku hingga engkau begitu?
apakah putri dirimu hingga aku begini?

“kita hanya teman” katamu
“tak lebih dari teman” tegasmu
“aku pun tahu itu” gumam ku
“apa teman tak boleh mencinta?” dalam hati ku

apakah hina diriku hingga engkau begitu?
apakah putri dirimu hingga aku begini?

manusia si pemilik ego
kehilangan jati diri karena ego
dia menghilang dari sebuah dunia
dia menghilang darinya

apakah hina diriku hingga engkau begitu?
apakah putri dirimu hingga aku begini?

“kamu tidak ada perubahan” marahnya
“aku memang belum berubah” sms ku padanya
sementara, aku menghilang untuk tenang dari hancurnya rasa
selamanya, semoga engkau tidak menghilang walau bersamanya

untuk cinta pertama ku
dia yang lahir di tanggal 20 juni 1990

dari Senapati Panji N.