okay..
POSTMO CORE 2010 uda selese minggu kemaren, yaitu tanggal 24, 25, n 26..
lalu knp aku posting skrg?
  • sibuk
  • males
  • gada niat

yap, itulah alasannya..

well, actually, it’s my basic character.. ==”

ahh, lanjut dh..

POSTMO CORE 2010..

acara POSTMO kedua yang ku ikuti setelah sebelumnya aku ikut sebagai panitia POSTMO FAIR 2009..

keduanya sama2 jd mentor.. why?

krn mentor adalah orang yg pertama ketemu ‘adik2’ baru or usually called maba..

permulaannya susah bgt dah..

aku jelasin lg nie, dipertegas, aku ini PENDIEM.. (bahkan mungkin *dan pasti* Rhany yg jd partner ku stress ama sifat ku ini)

kukira sifatku ini ga bakal terlalu berpengaruh untuk awal2nya (mksdnya kenalan ama mentor2 angkatan baru)..

tapi aku salah, ternyata mrk juga sama2 pendiem.. pendiem or tertutup, I don’t know.. one thing that I really understand, kami (mentor lama) membuka diri, mereka (calon mentor baru) menarik diri..

kesal, dan takut goal mentor ga terpenuhi, aku keluarin jurus SKSD ku dah.. ttp ga mempan.. (emang uda dasarnya aku pendiem aja ini mh.. ==” )

namun seiring waktu, mereka akhirnya membaur ama kita.. seneng?

not really, soalna waktu ntu aku masih ragu mereka masi niat bareng kita setelah ikutan latgab 1-3..

di latgab 3, camen 2010 yg dateng nya cuma dikit, sumpah sedih pisan.. ternyata keraguan ku bener waktu itu.. tapi langsung salah waktu latgab 4 tiba.. semuanya muncul dan alhamdulillah dilantik sebagai panitia POSTMO CORE 2010.. (and you know pastinya aku ada di medik.. hahaha ==” )

lalu apa sih yg kusenengin dari jd mentor itu sendiri? kan cape bgt tuh?

yup, bener..

  • super cape
  • super sibuk
  • super boros anggaran

cape? aku kan pendiem? malah Rhany yg selalu ngomong ke maba.. yh, aku ini kurang bisa ngomong di depan publik, jd pendekatan yg kupake yh secara personal..

sebenernya, klo mau dibanding2in, gada yg lebih atau kurang cape diantara panitia dan maba, aku dan Rhany.. tapi semua itu ga nampak, abstrak, makanya orang2 suka ngeluh, tanpa berpikir..

please lah.. kalian ini uda MAHASISWA !!

kami ga dibayar loh.. kami jg masih ttp harus ngerjain tugas kuliah krn gada dispensasi.. dan waktu istirahat kami dipotong, bukan oleh jadwal acara, tapi oleh kami sendiri karena khawatir adik2 baru kami ga kenal rumah baru mereka..

lebay? ga tuh, ini emang beneran.. resiko ini uda kami terima sejak kami ikut open recruitment jd mentor..

yap, kami ini pekerja sukarela..

semuanya sama, bertujuan untuk dapat mengenal dan membentuk pikiran kalian sebagai seorang mahasiswa, siswa yang masuk ke bangku kuliah..

tapi klo aku c punya tujuan tersendiri, yaitu demi melihat senyuman kalian.. itu aja koq, ga lebih..

knp?

aku, berusaha keras demi kalian, demi ngeliat senyuman kalian.. karena senyuman kalian bikin aku punya semangat untuk mensukseskan POSTMO ini..

tapi kalian ga perlu tau koq apa2 yg kami korbankan demi kalian, dan untuk ku, demi senyuman kalian..

kami ikhlas, dan semoga kalian jg ikhlas menerima kami sebagai kaka kalian, bukan sebagai senior..🙂