SHE’S GREAT !!

everything about her is absolutely great !! perasaan sayangnya, suaranya, tindakannya.. all is great !!

dia mampu membuat ku tertawa di saat aku bete..

dia mampu membuat ku tersenyum di saat lingkungan membuat ku bosan..

dia mampu membuat ku merasakan pengalaman baru, 1st experience with her that I won’t ever forget..

dan dia bahkan mampu meredam amarah ku hanya dgn sebuah kiss..

semuanya dapat dia lakukan, membuat ku makin sayang padanya..

tapi apa yg bisa ku lakukan?

tidak pernah sadar bahwa aku menyulut api terhadap kertas HVS bekas UTS yang gagal dikumpulkan.. selalu tidak sadar, tapi selalu kucoba padamkan.. namun terkadang dia menumpahkan minyak tanah terhadap kertas tersebut.. membuat api bertambah besar dan padam dengan sendirinya, yg membuat ku sedih krn aku blm memperdalam jawaban UTS tersebut, yg membuat dia sedih krn api tadi terlalu besar utk dia tangani..

pagi senang..
siang makin menyenangkan..
menjelang malam menyebalkan..
malam berantem..

bosen + cape.. *waktu marahannya*
tapi seriusan, aku gamau kehilangan dia..😥

ya, itu lah yg kurasakan seminggu akhir ini.. menyebalkan, menyakitkan, dan sungguh, hampir membuat ku patah hati *mati rasa* lagi.. tapi aku gmw nyerah, aku cuma mau dia sbg pendamping hidup ku kelak, dan kan kami lahirkan Bhinneka..

satu-satu nya yg bisa kubayangkan, mengenai cara agar bisa ttp bersama selalu adalah selalu mengalah.. namun pria seharusnya dpt memimpin sebuah hubungan, itu yg blm kudapatkan.. maka kusimpulkan, aku masi cowo standard yg sangat menyayangi dia.. tapi semua rencana bersamanya, yg bisa kubanggakan pada diriku sendiri sebagai seorang pria, dmn aku akan menikahi nya, memiliki anak dari rahimnya..

I’m 19 years old now and she’s 18..

ya, menurut ku sendiri, bahkan untuk memikirkan pernikahan aja, umur kita masih terlalu jauh untuk itu.. tapi, aku yakin, dia bukan cinta pertama ku, namun yg terakhir..

lebay? ya..

namun itu yg kurasakan, maka dari itu, apapun masalah yg kami hadapi, berbagai petualangan yang kami temui, aku tidak mau kehilangan diri + cinta nya..

love you hun..

Sri Dewi Anggraini