shandy_♥_Cika
:-& aku juga..sekrg aku juga dapat cewek asli.. meski china tapi dia baik
call.me.sena
china? cakep+putih+baik+pinter dong.. :-D
shandy_♥_Cika
(blush) pilihanku sll begitulah
shandy_♥_Cika
(blush) yg jelas meski manja yg pasti harus sayang aku
call.me.sena
saiiikkkk.. :-D

call.me.sena
andaikan aja milik ku sayang aku sbagaimana aku sayang bgt ma dia.. :'-(
shandy_♥_Cika
(unsure) lah yg kamu telp tadi gak sayang sama kamu…
call.me.sena
dia sayang c.. tpi rasa terlalu sayang itu malah jd nyusahin dia krn aku bukan tipe dia sebenernya.. :-(
call.me.sena
intinya : krn terlalu sayang justru jd gabisa sayang :”9
shandy_♥_Cika
(lmao) kalo sayang mah tetep sayang **tanpa kecuali dan alasan*
shandy_♥_Cika
(rofl) kalo ada alasan itu namanya sayang “tanda kutip”
shandy_♥_Cika
(lmao) bisa jadi sayang krn nafsu doank..
call.me.sena
eits.. klo sayang krn nafsu doang mh g mngkin..
shandy_♥_Cika
(lmao) dasar berhubungan kalian berdua harus di pertajam dulu kang
shandy_♥_Cika
(lmao) menjalin hubungan yg perlu di tekankan utama adalah **tujuan kalian berdua apa**
call.me.sena
ow.. nikah, aku rencanain bwt nikah ama dia koq om.. :-))
call.me.sena
tpi yg ada berantem mulu akhir2 ini.. :'-(
call.me.sena
cara mempertajam nya gmn om? kasi pencerahan dong.. :'-(
shandy_♥_Cika
:-) mungkin kalian masih muda, masih jauuh jalan kedepan tuk kalian raih..jgn buru2 memilih
shandy_♥_Cika
:-) harus ada kendali salah satu dari kalian atau dua2nya.. terkadang hub terlalu dini sangat bahaya
shandy_♥_Cika
:-) karena semua itu akan mengalis apa adanya kok..raihlah cita2 semaksimal mungkin
shandy_♥_Cika
:-) isi waktu kalian dengan aktivitas yg berguna buat masa depan khususnya karir kalian
shandy_♥_Cika
:-) InsyaAlloh jika semua dlm landasan yg benar, Jodoh tak kan kemana yg kamu raih

intinya :

AKU TETEP SAYANG KAMU SRI DEWI ANGGRAINI

*ga nyambung ye? whatsoever..😀