it’s the end..
really?
yea, maybe.. but, whatever for her happiness, I’ll do it, semaksimal yg ku bisa..
permasalahan cuma 1..
1 nama..
selly saniati lestari..
1 nama seorang teman ku yg kemudian menjadi masalah besar bagi org yg sangat kusayang..
bagi sri dewi anggraini..

kata iwan fals mh, “lelaki bukan pilihan”..
sedang kata rossa mh, “wanita bukan pilihan”..
dan klo kata aku, manusia bukan pilihan..

tpi prinsip itu trnyata emang gabisa dipake saat punya hubungan khusus y?
trnyata stlh dijelaskan berbagai macam jg, sekali cemburu, perempuan akan cemburu..
dan dewi membuat prinsip yg ku pegang terus since I was in SHS, dipertanyakan..
tetap, aku berpegang teguh pada prinsip yg ku buat..

selly = temen ku
dewi = yg ku sayang

aku gakan bisa ngapus keduanya..
they have a place in my life..
nothing in this world..

terimakasih kpd selly, km selalu ngedukung aku bwt ttp nyayangin dewi sepenuh hati..
selamat pada dewi, perasaan ku telah diberhentikan sampai sini aja..

*memang aku ga prnh ngasitau dewi krn g prnh ada waktu yg tepat bwt ngasitau dia.. ==”

“whatsoever”, kata2 yg sering dia ucapkan pada ku when she’s mad..
the word that always makes me hurts..

well then..
seems my love story is just too simple like this, but I can’t finish the puzzle..

klo gada perubahan..
till you’re 19years old..

I’m yours, Sri Dewi Anggraini..