sumpah menyebalkan !!
okaayyy, she choose to be a “mature” girl..
but, what is that?!
mature is not like, keep quiet when problem comes, getting mad about me – that I don’t know why..

mature is more than something simple like that !!
sharing, ngejaga situasi, believe ama orang yg disayang, berpikir jernih, posting+optimistic, berpikir kritis, more and more..
gah..
she is more mature when she is childish like yesterday..
dammit !!

I love her, bagaimanapun dia, apapun adanya, aku sayang bgt ama dia..
but, makin kesini aku jd makin leveled down, and asking, is she loved me or not?😦

yup, it’s true that I love a mature girl, but that’s just my type, not my must-be-my-loved-girl..
dan dia tau sifatny yg skrg, memaksakan diri menjadi dewasa dan menyalahgunakan kata “dewasa”..
apa2 “dewasa”, gini “dewasa”, gitu “dewasa”..
e.g. “orang dewasa kan ga overact, jd klo marah y diem aja”
fine, yea, tpi apakah anak kecil jg ga diem aja waktu dia marah?
km justru makin keliatan ky anak kecil dul..😦

I love you the way you are..
ga usa jd apapun..
jgn paksain diri km tuk berubah..
ok, you know what’s better for you..
tpi km jg harus tau apa yg ga nyiksa km..

apapun yg terjadi, aku selalu ada utk jd tmpt curhat, sharing, dsb dsb..
itu emang sifat ku, tpi utk yg ku sayang, psti akan berbeda dgn tmn2 yg curhat, sharing k aku..
*even I don’t know what it is.. ==”

always loving you..
–Sri Dewi Anggraini