Besoknya, senin pagi, cewe aneh itu ngsms lg, “Kalian sama2 boong ama aqu.” “Kata *****,klian ga ada hubungan.klian bohong.”. Dasar aku tea, klo uda abis pulsa, lama ngisinya lagi. Siangnya, aku ketemuan ma adhe, niatnya sih bkn ngomongin ttg cewe aneh itu, tp emang mau ketemu krn uda lama ga ketemu. Bahas-bahas ttg cewe aneh itu dah, smbil ngobrol-ngobrol santai.

Sore, aku pulang. Mampir dulu ke polda buat ketemu temen, nice, temen ku gada kabar. Lanjut pulang ke rumah, cewe aneh itu ngesms lg. Laporan, klo tadi pagi dia ketemu ama adhe. “oh wow, niat banget ampe ga sekolah Cuma buat ketemu orang yg ga dia kenal + gada hubungannya ma aku”.

“terus knp? Ngapain?” tanyaku,

“Aqu ngobrol aja.ka’***** ngomongnya pedes.kka ko kuat ama dia?”

Baca sms itu, spontan aku ketawa di kamar ku. Teringat waktu dia lagi bête, ku ajak ngobrol dan kyny aku salah ucap, dia ngebales omongan ku dgn kata2 yg sangat dingin. Klo ditanya “koq kuat sama dia?”, satu-satunya jawaban yg bisa ku lontarin adalah “klo ama dia sih, aku uda biasa”. Cewe aneh ini Cuma blm kenal adhe luar dalam, mkanya ku pikir wajar dia komentar klo omongan adhe tu pedes. Tp makin kesini, omongannya makin kurang ajar. Bilang klo c adhe tu murahan lah, gampangan lah, perek lah, dsb., FUCK!!, dia sendiri ga ngaca klo semua kata-kata itu justru ngarah ke dia. Gimana ga? Nungguin di rumah adhe ampe jam 1 malem (minggu loh, dan dia masi anak SMA), 2 cewe 4 cowo (ini apalagi, bodyguard? Ky yg sering dihajar aja. Cowo2nya jg mau-mau nya nurutin keinginan nie cewe buat gangguin c adhe. Urusan cewe y urusan cewe!!). Aku uda kesel bgt nahan emosi gara-gara dia ngata-ngatain adhe. Sumpah, nie cewe ga punya moral + nyali buat nemuin aku langsung, sendirian.

“Gni dh. Ktany km anak d komplek sini jg y? Gmn klo kita ktemuan aja?” (uda gamau nahan emosi lagi)

Lama balesnya, bikin tambah kesel banget dah, ku sms lg,

“Bisa ga? Gausa bwa tmn2 km, aku jg gkan mcm2.” (soalna aku pikir dia lama bls krn nghubungin tmn2nya dlu, dan ya, emang bener. Cuma berani main keroyokan. Yaudahlah, takdir dia punya sifat ky gitu)

“Knp?kka takut?”

“Knp takut? Silahkan klo mw bawa jg, tp aku cma prlu ngomong sama km, ga butuh yg lain”

“Aqu mau bawa tmn2.biar aqu bisa sekalian gulung kka.” (emangnya aku karpet apa, bisa digulung? ==”)

“Knp ngegulung? Ga berani sndirian?”

“Ayo.” “Aqu udah sakit hati ma kamu tau!”

“Ywd, aku d dpn rmh”

Ku tungguin 10 menit, lama bgt. Katanya sekomplek, tapi koq lama? Dia ngebales,

“Aqu di dpn rumah cwe perek.biar aqu bawa sekalian dia ke depan muka kka.”

“Knp ksana? Aku blg aku d dpn rmh, bkn d dpn rmh adhe”

“Biarin.biar aqu tnggu dia keluar.biar aqu bawa dia sekalian.”

“Ga prlu. Dia bkn cwe murahan yg gmpng dbawa ksana-sini”

“Dimata aqu dia cewe murahan.”

“Pandangan org beda2. Itu hak km.”

“Aqu masih dpn rumah cewe bego tu.”

“Mau ksini skrg ga? Klo ga, aku mw ngrjain tgs lg, n gada kontak lg.”

“Msh nunggu cwe bego.”

“Fine, aku anggap smua selese. Bye”

“Blm slsai untk aqu.”

Well, sebuah kebodohan yg dilakukan cewe aneh. Dia gatau lawannya siapa. Bener-bener suatu kebodohan. Jam 22:12, sms dateng dari cewe aneh itu, “Puas ka???”, nonsense, kyny dia ga ngerti arti kata-kata ku yg terakhir.