ya, sangat sangat berbeda..

ini bukan aku!

aku yg aku adalah aku yg ga pernah ngerasa sendiri terlalu sendiri sangat sendiri!

dulu aku punya bnyk tmn, well cewe emang mayoritas tmn2 ku, dan itu bkn masalah sebenernya, cewe lebih menyenangkan, lebih perhatian, dan toleran.. tmn2 cowo lebih asik, gokil, humoris, nilai persahabatan yg kuat, tp ttp aku ga suka cowo krn aku sendiri cowo..

tp aku yg dulu ga pernah ngerasa sangat sendiri ky hari ini..

dulu aku selalu bisa ngontak tmn ku yg cewe, entah yg masi single ato uda double..

tp skrg, semuanya ilang!

kesalahan bukan ada pd mereka, mngkin pacar mereka, tp lebih tepat lg jika disebut, aku lah yg menutup diri ama mereka.. hell!!

skrg kerasa ga serunya.. mngkin bener wktu dulu, wktu bbrpa tmn ku bilang aku sombong *walau ga ngerasa*, pdhal aku masi maen ama mereka, tp ga ketemu 1 minggu aja lsg bilang sombong..

nampaknya aku semakin menjadi penyendiri, dan hal ini adalah sangat buruk!

tp skrg aku mw mulai ngontak tmn jg mw ngontak siapa?

mksdku bukannya gada yg bisa dkontak, banyak yg bisa dkontak, tp apa yg mw ku obrolin? kebiasaan ku adalah mnjadi pendengar setia, dan mngkin mereka nemu pendengar yg lebih baik, so I must improve my communication skill.. nah ini permasalahannya, APA YG MW KU OBROLIN????