21.11.2011

she called me, ask me to go out.. yah aku pun menerima ajakan itu, well, aku jarang ngajak orang main duluan, kecuali aku emang bener2 ada rasa ama orang tersebut atau sekedar ingin bermain tidak sendirian..

sore ini aku sampai ke rumahnya.. dan seperti biasa, setiap kita bermain, pasti punya tema.. dan tema hari ini, “menggembel”..

tanpa janjian terlebih dahulu, baju kita sama2 putih, tali sepatu sama2 abu2, celana ku biru dan celana dia hitam, jaket dia biru dan jaket ku hitam.. dan terlebih lagi, kita memiliki potongan rambut yg sama dgn panjang rambut yg sama pula (tp bagian belakang rambut dia lebih panjang supaya ga terlalu keliatan cowo)..

selalu seperti itu ketika kita bermain.. suatu chemistry diantara kita kah? entahlah, ku anggap itu kebetulan, atau mungkin sehati? hahaha

aku uda persiapan, bawa jas hujan krn langit sore ini sangat gelap.. tapi krn sifat ku yg males ribet, aku putuskan untuk males memakai jas hujan ntu.. dan kebetulan/sehati lagi, dia jg males pake jas hujan (padahal uda ku tawarin ampe sedikit maksa)..

okay, kita mengendarai Aoi, sama2 kehujanan, sama2 kedinginan.. sampai ke ngopdoel pun kita basah2an udah kaya gembel beneran, well, gembel yang trendy.. hahaha.. selama di jalan, gada pelukan hangat dari dia (sedih lah), tp yah gapapa, bukan itu jg tujuan ku memilih Aoi yang notabene motor yg mensupport penumpangnya untuk meluk supirnya.. dan by the way, aku cuma ingin memeluk/dipeluk orang yg ku sayang, dan dia lebih dari itu.. dia, bukan sekedar ku sayang, tp sempat ku cintai selama 4 tahun dimana posisi dia memiliki pacar.. 4 tahun, sejak kelas 3 SMA sampai akhirnya kunyatakan cinta pada dia di pertengahan tahun ini, tahun 2011.. orang bilang sih, “wah sen, lu bego amat!” “jgn terlalu berharap sen..” “masih bnyk cewe lain sen..”

tapi pernah satu kali dia sendiri yg bilang, “makasih ya sen, walaupun bnyk cewe yg suka ama kamu dan kamu sering suka ama cewe lain, tapi kamu setia ama perasaan kamu buat aku..” sekedar terimakasih, tapi ku rasa ada makna lain didalam kata2 itu, yg aku gamau tau apa makna kalimat tersebut..

terkait dgn perkataan orang2 itu, aku percaya kata2 itu, aku makan perkataan tmn2 ku itu, makanya aku beranikan diri untuk mencoba mengambil rasa baru dgn menembak beberapa cewe.. cewe yg ku tembak, itu artinya cewe yang benar-benar ku sayang.. krn sifat ku yg pada dasarnya gakan nembak bila membohongi perasaan ku sendiri, kasihan jg ke cewe yg ku tembak kalo perasaan ku ke dia cuma bohongan kan?

ada 2 cewe yg benar2 ku sayang ketika aku masih memiliki perasaan berlebih ke cewe yg ku cinta itu, inisial S (2009) dan inisial D (2010).. ya, aku bener2 menyayangi mereka, tp belum sampai ke tahap seperti apa yg kurasakan terhadap cewe cinta ku itu..

aku, tipe orang yg mudah suka, sulit sayang, pelit cinta..

maka dari itu, sekalinya aku sayang, aku akan menyayangi cewe itu.. tp sekali cinta, akan tetap cinta.. lirik lagu deng itu mah

sampai akhirnya aku bertemu dgn seorang teman di masa lalu, dan perkenalan mendalam kembali (krn terputus selama 6 tahun, maka anggapannya kita baru kenal), aku ngerasain sayang yg bener2 sayang seperti sayang ku ke cewe yg ku cinta itu.. sampai pada akhirnya aku bisa bilang ke diriku sendiri, “akhirnya ada cewe yg bisa menggantikan cewe yg ku cinta dalam pikiran ku, meskipun blm sampai ku cinta cewe ini”.. krn takut kehilangan, ku tembak dia sesegera mungkin, walau ya, kami masih belum mengenal lebih dalam.. dan akhirnya putus dengan segera pula.. inisial H (2011)..

dan semua cerita itu nyambung ke hari ini.. aku senang, sangat senang bisa maen bareng cewe 4 tahun itu lg, tp perasaan amat sangat senang ini berbeda dgn perasaan amat sangat senang ku waktu dulu, dimana dulu aku memiliki perasaan senang itu krn aku mencintai dia, tp skrg, entah lah.. apakah aku masih mencintai dia? atau sekedar sayang? mungkin cuma suka? aku sendiri udah gatau..

yg aku tau dgn pasti adalah, pernyataan cinta ku ke dia yg terakhir, dimana aku menyatakan bahwa aku mencintai dia dengan sangat sangat, lalu menyatakan bahwa aku sudah ga memiliki keinginan untuk membuat dia sebagai milikku, dan akhirnya menyatakan bahwa dia adalah belahan jiwa ku yang lain, menjadikan perasaan ku ke dia skrg membeku sebagai seorang soulmate ku.. whatever, I want to hug and kiss anyone whom I loved..